Pulau Harapan

Membahas tentang gugusan dari pulau yang berada di Kepulauan Seribu, tentunya tak luput membahas perihal pulau Harapan. Pulau Harapan pada gugusan pulau-pulau tersebut boleh dikatakan sebagai pulau yang sangat besar. Disebut pulau Harapan yang memiliki arti area yang dimanfaatkan untuk berlindung untuk warga di kawasan tersebut. Dan saat ini sudah pasti juga sebagai spot wisata menarik di Indonesia. Berliburlah di pulau Harapan, maka seluruhnya bakal terjamin buat pelancong. Termasuk tempat menginap pulau Harapan yang tentulah sudah disediain dengan amat nyaman.

Sekalinya Kamu membeli paket travel di pulau Harapan, maka otomatis juga sudah membeli salah 1 homestay di pulau Harapan. Karena itu merupakan bagian dari sarana paket wisata yang ditawarkan. Pewisata pun gak perlu pusing memikirkan di mana akan bermalam. Sewaktu Kamu sudah memesan paket wisata yang disediakan pulau Harapan, maka telah termasuk tempat tinggal yang gak bercampur dengan pelancong lain. Kendatipun Kita cuman berdua, maka satu homestay tersebut berwenang untuk Kita tempati. Begitu juga buat Kamu yang bertamasya dengan mengundang 8 orang seumpama. Maka 1 homestay juga untuk 8 orang pewisata. Gak akan bercampur dengan pewisata lain atau terpisah-pisah di homestay yang lain.

Wisata Pulau Harapan Sakura Travel

Pulau Harapan

Pulau Harapan adalah pulau wisata yang terdapat di Kepulauan Seribu. Pulau itu dikenal menjadi pulau yang mempunyai hewan laut sangat cantik. Tak heran apabila di pulau ini juga area untuk budidaya hasil laut semacam rumput laut. Hal ini lalu membuat masyarakat yang menetap di pulau tersebut mempunyai tambahan pendapatan dari hasil laut itu. luar biasa sudah tentu mengetahui kehidupan masyarakat sekeliling pulau ini sembari berlibur. Apalagi boleh dikatakan langka sebab nama pulau ini seperti nama dari ikan Harapan. Kekayaan dari hewan laut di pulau ini sungguh tidak bisa mencegah pewisata untuk tidak berkunjung. Kamu pun akan merasakannya sehabis menginjakkan kaki untuk berlibur di pulau ini.

Berenang dengan membeli paket wisata ke Pulau Harapan jelas saja mesti pewisata lakuin sewakti berekreasi di pulau tersebut. Untuk Kamu yang sudah terbiasa snorkeling pastinya akan dapat menjumpai dan menemukan bagian kecantikan hewan laut yang ada di Indonesia dengan pulau Harapan. Apalagi sembari mengabadikan foto melalui pesona kecantikan bawah laut juga bisa Kamu ambil. Dengan guide snorkeling kalau Kita memang gak cukup berani tuk snorkeling sendiri juga diperbolehkan. Gak mesti membatasi ruang gerak Kamu saat berlibur di pulau ini. Selagi Kamu mempunyai kesempatan untuk lebih dekat dengan hewan laut pulau ini, lalu kenapa tidak dicoba. Selagi diberikan waktu pula, jadi manfaatkanlah keahlian snorkeling Kamu untuk bercengkarama dengan terumbu karang dan hewan laut yang hadir di pulau ini.

Terpecaya telah tentu akan diberikan oleh BIRO TRAVEL PULAU Harapan di jalan Kampuang Baru RT 4 RW 2 No 30, Kelurahan Pulau Harapan. Pulau Harapan gak terlampau jauh dari pulau Harapan. Hingga membeli dari agent yg tak beda pun bisa Kamu kerjakan.
SHARE

Kanjeng Sunan

Terima kasih sudah mengunjung blog yang kutu kupret ini semoga isinya bermanfaat untuk anda semua yang kebetulan lagi pengen ketawa baca artikel gak nyambung. Thanks for coming dan jangan balik lagi kesini ya! hahahha

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar