Yuk Percantik Ruangan Dengan Roller Blind

Sudah pakai roller blind belum? tahukah anda kalau roller blind itu memiliki banyak manfaat bukan sekedar untuk mempercantik ruangan saja tapi juga untuk melindungi ruangan dari sengatan matahari. Tapi bagaimana cara membeli roller blind? menentukan mana roller blind yang bagus dan yang jelek? serta kepada siapa anda menghubungi penjual roller blind? yuk baca tulisan ini sampai selesai.

Roller Blind

Photo Contoh Roller Blind
Roller blind terbuat dari beragam macam jenis material misalnya ada roller blind yang terbuat dari bambu dan ada juga roller blind yang terbuat dari alumunium. Pada awalnya roller blind dipakai sebagai dekorasi ruangan kemudia beralih difungsikan sebagai penghambat sengatan sinar matahari agar ruangan menjadi tetap terjaga.

Banyak sekali merek roller blind seperti misalnya adalah roller blind Shinichi roller blind buatan vendor tersebut tergolong sangat bagus untuk kita gunakan karena mutunya sangat bagus sekali. Tapi anda tetap harus waspada karena saat ini banyak beredar roller blind palsu.

Untuk membeli roller blind yang asli tentu anda harus membelinya di toko penjual roller blind yg resmi seperti misalnya toko roller blind yang ada di Jakarta Pusat ini yg bernama toko roller blind Kharisma. Dengan bantuan tenaga ahlinya yg sudah expert dibidang pemasangan roller blind Kharisma pun sudah terkenal sebagai distributor roller blind di Indonesia.

Untuk informasi harga Roller Blind  anda bisa mengunjungi: http://rollerblind.web.id/daftar-harga-roller-blind/

Kemudian setelah itu adalah bahwa anda harus tetap menjaga dan merawat roller blind agar selalu bersih. Cara merawat roller blind sangat mudah sekali yakni cukup dengan membersihkannya dari debu terutama pada bagian panel rolling yg ada bagian atas kalau panel rolling itu terawat maka roller blind tidak akan kusut.

Hampir semua tipe ruangan sangat pantas untuk dipasangkan roller blind mulai dari kamar tidur hingga ruangan kantor. Dan berita bagusnya adalah adalah sekarang untuk pembelian dan pemasangan roller blind dengan jumlah besar akan mendapatkan discount lebih dari 50% yg diberikan oleh Kharisma. Nah bagi yg berminat bisa menghubungi Kharisma Roller Blind melalui nomor telpon ini. Jl. KH.Hasyim Ashari No.126, Jakarta Pusat Telpon (021) 96040339 / 08129947936
SHARE

Kanjeng Sunan

Terima kasih sudah mengunjung blog yang kutu kupret ini semoga isinya bermanfaat untuk anda semua yang kebetulan lagi pengen ketawa baca artikel gak nyambung. Thanks for coming dan jangan balik lagi kesini ya! hahahha

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar